Bupati Aceh Jaya Ajak Masyarakat Tolak People Power

Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya
PENGAWAL | Calang - Teuku Irfan TB Bupati Aceh Jaya mengajak seluruh  masyarakat untuk menolak gerakan people power. Dia meminta semua pihak menunggu hasil resmi penghitungan suara Pemilu 2019.

Ia menyampaikan dalam sebuah video singkat selama  1.08 detik yang dirilis ke media ini ( jum'at 17/5/2019) menghimbau seluruh masyarakat Aceh Jaya agar tidak terpengaruh dengan ajakan dalam gerakan masyarakat yang disebut dengan people power baik yang dilaksanakan di lokal maupun di pusat.

"Saya mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk menolak melakukan gerakan massa secara massif, terstruktur, dan sistematis yang inkonstitusional atau people power, sebab ajakan itu belum tahu maksud dan tujuannya kemana arahnya," ungkap Teuku Irfan TB.

Selain itu, Irfan TB juga mengajak semua elemen masyarakat harap tetap tenang. Dia juga berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Provinsi Aceh yang telah bekerja secara profesional.

"Saya berterima kasih kepada seluruh para pihak yang telah mengawal pemilu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman, lancar, dan damai. Juga terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan sabar menunggu hasil real count KPU pada 22 Mei mendatang," cetusnya.(A1)