Viral, Pria Bentak-Bentak Minta Sumbangan Di Indomaret

Salah satu pria sedang meminta sumbangan di indomaret
PENGAWAL | BANDA ACEH -  Viral salah seorang pria mengamuk saat berada di salah satu minimarket kawasan Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.
Mengamuk pria tersebut gara-gara besaran uang sedekah itu viral melalui video yang tersebar di media sosial, sabtu (11/5/2019).

Dalam video tersebut, saat itu dua pria berpakaian putih dan satunya berkaus abu-abu mendatangi meja kasir minimarket. Dan saat itu terdengar suara hentakan meja kasir. Seorang pria lalu menghardik ke arah kasir perempuan yang sedang berjaga.

"Rp 1.000 ini kalian kasih, pelecehan ini," kata salah satu pria.

Beberapa botol minuman bersoda tampak jatuh dalam aksi protes besaran uang sumbangan itu. Meski demikian, beberapa orang tampak mencoba mendinginkan suasana dengan menenangkan si pria berkaus abu-abu.

Pria berpakaian putih tampak terus memprotes besaran uang yang diterimanya. Menurutnya, uang Rp 1.000 yang disebutnya untuk sedekah merupakan bentuk pelecehan.

"Ini pelecehan ini, Rp 1.000 kalian kasih sedekah, bukan untuk kami. Pedagang sayur, ya, pedagang sayur, Rp 100 ribu dikasih," kata pria berbaju serba putih sambil mengacungkan uang koin Rp 1.000.

Si kasir wanita terdengar berucap bahwa dirinya tidak mengetahui apa-apa. "Kok ndak tahu?" jawab si pria berpakaian putih dengan syal melingkar di leher itu.

"Ini pelecehan ini. Kalian cari untung aja di Matangkuli sini," cetus ia. (*)