Warga Abdya Digegerkan Dengan Penemuan Granat Di Halaman Pendopo Bupati

Personil Polres Abdya amankan granat di pendopo Bupati, selasa 14/5/2019
PENGAWAL | ABDYA - Personil Polres Aceh Barat Daya mengamankan satu buah granat jenis nanas yang ditemukan di depan pendopo Bupati Aceh Barat Daya, Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, selasa 14/5/2019.

Penemuan granat tersebut juga menjadi perhatian masyarakat yang saat itu sedang melintasi. Bahkan keberadaan granat nenas di halaman pendopo Bupati setempat juga ikut prihatin karena selama ini Kabupaten Abdya dalam kondisi aman.

Dari amatan media ini, saat ini pihak polisi sudah memasang police line di area tersebut yang dijaga oleh puluhan personil dari Polres Abdya.

Untuk diketahui, posisi penemuan granat jenis nenas persis di depan pagar pendopo itu, atau hanya berjarak 20 meter dari pendopo Bupati setempat.

"Kami sudah mengamankan lokasi penemuan diduga granat tersebut dengan memberi batas garis polisi. Sementara menunggu kedatangan Tim Penjinak Bom Brimob Kabupaten Nagan Raya," kata salah seorang petugas.

Hingga berita ini diangkat, media ini belum mendapat keterangan resmi dari Kapolres Abdya tentang penemuan granat di depan pendopo Bupati setempat.(M)