Dandim 0114/Aceh Jaya Kunjungi Ulama

Letkol Czi Arief Hidayat Dandim 0114/Aceh Jaya Kunjungi Ulama di Desa Kubu Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, (28/01/2010)


PENGAWAL|ACEH JAYA – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat bersama para perwira staf dan Danramil melaksanakan kunjungan ke kediaman ulama Aceh Jaya H. Abu Syamah di Desa Kubu Kecamatan Teunom, Selasa  (28/1/2020).

H. Abu Syamah merupakan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlisin yang lokasinya tidak jauh dari kediaman tersebut.

Kedatangan Dandim beserta rombongan turut didampingi oleh Camat Pasie Raya Ir. Zainuddin AR.

Dandim dalam kesempatan tersebut menyampaikan kedatangannya bersama rombongan merupakan kunjungan silaturahmi untuk mempererat hubungan antara keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya dengan pesantren Darul Mukhlisin. Pria yang baru menjabat lebih kurang satu bulan ini juga meminta doa restu dalam mengemban amanah sebagai Dandim 0114/Aceh Jaya.

“ Kedatangan kami merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus memohon doa restu dalam mengemban amanah, “ kata Dandim.

Selama kunjungan ini Dandim bersama H. Abu Syamah banyak bertukar pandangan dalam berbagai hal mulai dari kondisi pesantren Darul Mukhlisin hingga pengetahuan tentang  ulama - ulama kharismatik baik yang berada di Aceh maupun di luar Aceh.

Sebelumnya Dandim terlebih dahulu melakukan tatap muka dengan unsur Muspika serta keuchik, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Teunom dan Pasie Raya dalam acara kunjungan kerja di Makoramil 06/Teunom.(***)