Dandim Bina Calon Prajurit TNI AD Asal Aceh Jaya

Kodim 0114/AJ memberikan pembinaan ke Calon Prajurit TNI AD asal Aceh Jaya
PENGAWAL|CALANG– Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan pembinaan terhadap 53 calon prajurit TNI AD tahun 2020 yang berasal dari kabupaten Aceh Jaya. Kegiatan pembinaan ini berlangsung di komplek Makodim setempat Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu (29/2/2020).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya  Letkol Czi Arief Hidayat pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa seleksi dan penerimaan menjadi prajurit TNI AD sama sekali tidak dipungut biaya melainkan hasil murni, doa, usaha dan kerja keras setiap peserta calon prajurit TNI AD.

Dandim menambahkan dalam mengikuti seleksi menjadi calon Prajurit TNI AD bukan karena paksaan dari siapapun, melainkan keinginan dari masing - masing setiap calon Prajurit yang ingin bergabung dan menjadi keluarga besar TNI AD.

“Kepada Calon Prajurit TNI - AD agar menjaga kesehatan dan melakukan pembinaan fisik dengan sungguh - sungguh sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” pesan Dandim.

Selanjutnya Dandim bersama para perwira dan calon prajurit TNI AD melakukan olah raga berupa lari pagi di sekitaran Kota Calang.()