Kasatreskrim Polres Aceh Jaya Dimutasi, Ini Penggantinya

AKBP Harlan Amir Kapolres Aceh Jaya lakukan penyematan(24/9/2021)
Calang, PENGAWAL.ID-Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. hari ini melantik Lutfi Arinugraha Pratama, S.Tr.K., sebagai Kasatreskrim Polres Aceh Jaya menggantikan AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.IK. yang kini mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Aceh Timur Polda Aceh, Sabtu (25/09/2021). 

Pada kesempatan Upacara sertijab, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. mengatakan, Mutasi Struktural suatu organisasi harus kita sikapi sebagai salah satu kebutuhan dan merupakan upaya progresif berkelanjutan suatu organisasi dalam mengimbangi beban tugas dan tanggung jawab yang semakin berat seiring laju modernitas dan tingginya ekspektasi masyarakat terhadap Harkamtibmas.

Upacara serah terima jabatan yang kita laksanakan bersama-sama, merupakan salah satu proses dari langkah panjang pembinaan sumber daya manusia melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis pada tubuh Institusi Polri sebagai proses sinkronisasi kepentingan organisasi dan kebijakan pimpinan,’’ungkap AKBP Harlan Amir, S.E.Ak., M.M. 

Lanjut Kapolres Aceh Jaya, pada kesempatan yang baik ini, secara pribadi dan selaku Kapolres Aceh Jaya serta keluarga besar Polres Aceh Jaya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama, yaitu AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.IK. yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan sebagai Kasatreskrim Polres Aceh Jaya. 

Kapolres Aceh Jaya berharap, kepada pejabat baru yang dilantik Iptu Lutfi Arinugraha Pratama, S.Tr.K. mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang telah dipercayakan kepada saudara, kepercayaan tersebut seyogianya disambut dengan semangat perubahan bagi organisasi yang sejalan dengan kebijakan dan Program Unggulan Polri.

"jabatan yang diberikan ini merupakan mandat dan amanah pimpinan, sekaligus tanggung jawab yang harus saudara tekuni dengan sepenuh hati. Mari terus kita bangun soliditas melalui Konsistensi, Integritas dan Loyalitas yang tinggi sebagai bukti kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Negara,’’pungkas Kapolres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya menekankan kepada seluruh Perwira untuk dapat meningkatkan Profesionalisme dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dengan mengedepankan sikap etis dan humanis namun tegas. Upacar sertijab diikuti oleh, Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres Aceh Jaya.(M)