Rapat Pleno Terbuka Pemilu Tahun 2019 Di Aceh Jaya Berlangsung Alot

Suasana rekapitulasi hasil suara Pemilu serentak 2019 di Aceh Jaya, (3/5)

PENGAWAL | CALANG - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilubtahun 2019 tingkat Kabupaten Aceh Jaya berlangsung alot.

Kegiatan rapat pleno terbuka rekap suara Pemilu 2019 tersebut berlangsung di aula BMPKS yang dimulai sejak pukul 09.00 wib, jum'at 3/5/2019. Yang turut dihadiri  puluhan saksi dari sejumlah partai, baik partai lokal maupun nasional.

Dari pantauan media ini, hingga pukul 00.00 wib (jum' at 3/5/2019), rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu serentak tahun 2019 yang dilaksanakan oleh KIP setempat belum selesai terlaksana. Dan baru 3 ( tiga ) Kecamatan dari 9 ( sembilan ) Kecamatan dari seluruh Aceh Jaya.

Bahkan pada saat pelaksanaan rapat pleno terbuka tersebut sejumlah saksi partai juga terlihat melakukan tanya jawab dengan pihak penyelenggara Pemilu baik dengan KIP maupun Panwaslih tentang pelaksanaan Pemilu yang berlangsung di Kabupaten Aceh Jaya.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten turut di hadiri oleh Kapolres dan Dandim setempat. (A1)