BREAKINGNEWS, Anak SMP Tenggelam Di Sungai Teunom

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Lokasi remaja asal Desa Lueng Gayo Kecamatan Teunom, Aceh Jaya tenggelam, sabtu 08/02/2020
PENGAWAL|CALANG- Seorang remaja yang masih bersekolah SMP asal Desa Lueng Gayo Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya dikabarkan tenggelam di aliran sungai Teunom tepatnya di Desa Paya Baro, sabtu 08/02/2020.

Dari informasi yang didapatkan melalui Syahrullah, Relawan Tagana Kabupaten Aceh Jaya menerangkan Remaja yang dikhabarkan tenggelam beratas nama Saiful umur 16 tahun.

" Tenggelamnya remaja asal Desa Lueng Gayo saat mandi bersama teman-temannya di bawah jembatan didesa setempat," jelas Syahrullah.

Menurutnya, hingga saat ini dirinya bersama dengan para nelayan dan masyarakat setempat sedang melakukan pencarian di lokasi korban tenggelam.

Dan hal itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Teunom, Ipda Ilham Tri Kurnia perihal ada seorang remaja berstatus pelajar tenggelam di sungai teunom yang diperkirakan lebih kurang terjadi pada pukul 17.00 wib.

Ia menjelaskan untuk saat ini pihaknya bersama TNI, masyarakat dan tim Tagana,Satgas SAR, BPBK, PMI, Rapi sedang melakukan pencarian dengan cara menyelam dan menyisir di aliran sungai.

" Saat ini, tim sedang melakukan pencarian dilokasi korban tenggelam dan menyisir di aliran sungai Teunom," cetus Ipda Ilham Tri Kurnia.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini