5 Kepala SKPK Aceh Singkil Dinonjob, Ini Namanya

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
5 kepala SKPK aceh singkil  dinonjob kan (13/5/2019)
PENGAWAL | ACEH SINGKIL -  Bupati Aceh Singkil Dulmusrid hari ini melaksanakan mutasi sekaligus melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Admistrator.

Dikesempatan tersebut Bupati Dulmusrid melantik puluhan pejabat juga menonjobkan lima orang Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dalam lingkungan pemerintahan setempat, Senin, 13 Mei 2019, di Opp Room, Kantor Bupati.

Adapun pejabat yang dinonjobkan tersebut yakni, Ismed Taufiq, Kadis Perikanan digantikan Saiful Umar, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Darlin, SP, digantikan Suyatno sebelumnya Kabag Kesejahteraan Masyarakat, Setdakab Aceh Singkil.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pangan, Syukri digantikan Abd.Haris, Suharni,S.Pd, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, jabatannya digantikan oleh Rumadan, dan Said Jufri, Kepala Dinas Satpol PP dan WH digantikan oleh Ahmad Yani.

Selain menonjobkan lima Kepala SKPK, Dulmusrid juga melantik sejumlah pejabat eselon lainnya dalam lingkup Kabupaten Aceh Singkil diantaranya, H.Suwan menjadi Sekwan DPRK Aceh Singkil, posisi yang ditinggalkannya Kepala Kesbanglinmas diisi oleh Hermanto.

Sedangkan Kepala Bappeda dijabat oleh Ahmad Rivai, sebelumnya Kepala Dinas Kominfo yang dijabat oleh Dirhamsyah. Kadis PU dan PR, Muzni ditarik jadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan menggantikan posisi Nazri, SE, yang dilantik jadi Kadis Lingkungan Hidup.

Kemudian Mohd Ichsan dilantik jadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, yang diisi oleh Junaidi, sebelumnya Kepala Bapeda.

Safitri Dharma dilantik jadi Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, dijabat Ali Hasmi, Selanjutnya M Hilal dari Sekwan menjadi Inspektur Inspektorat Aceh Singkil.

Selanjutnya Yakup dilantik jadi Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Iskandar jadi Kadis Sosial, dan Azwan menjadi Kepala Dinas Pekebunan, sebelum Direktur PDAM Tirta Singkil.

Sementara, untuk jabatan Direktur PDAM diisi oleh Sulaiman yang sebelumnya Kepala BPBD, dan Sektetaris Kesbang Azman menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Setdakab Aceh Singkil.

Bupati Aceh Singkil dalam arahannya mengatakan, agar para pejabat yang baru dilantik tidak terus merasa puas dan bangga serta senang. Karena kedepannya bagi para pejabat yang baru dilantik dituntut untuk dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.

Bupati berharap, terhadap pejabat eselon agar dapat menjalankan tugas yang diembannya secara baik dan bertanggung jawab. "Karena jabatan adalah sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya",ujar Bupati. (R)


Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini