ASHATI: Aceh Daerah Aman Untuk Dikunjungi Wisatawan

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Akmal Iman, Ketua ASATI (Association of Sales Travel Indonesia) DPD Provinsi Aceh
PENGAWAL | BANDA ACEH - Banyak beredar berbagai informasi tentang kekacauan dan ketidak nyamanan yang terjadi di Indonesia saat ini, dan hal itu sangat merugikan banyak pihak.

Salah satunya dibidang pariwisata yang menyebabkan menurunnya jumlah kunjungan, bahkan banyak wisatawan dari berbagai daerah yang meng-cancel keberangkatannya ke Aceh.

Dalam hal ini, Akmal Iman
selaku Ketua ASATI (Association of Sales Travel Indonesia) DPD Provinsi Aceh, kepada wartawan (25/5/2019) mengatakan, Provinsi Aceh aman untuk dikunjungi, bahkan dalam kondisi aman dari berbagai ancaman.

"Dengan ini kami kabarkan kepada semua yang berkepentingan mengunjungi Indonesia terkhususnya Aceh, Bahwa kami di Aceh dalam kondisi sangat aman dan sangat layak untuk dikunjungi dan kami beraktivitas sebagaimana biasanya,"katanya Akmal.

Ia menambahkan bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke Aceh dan Indonesia umumnya agar tidak khawatir dengan keamanan dan ancaman dari berbagai pihak.

"bagi anda yang ingin mengunjungi Aceh Khususnya dan Indonesia secara Umum, jangan khawatir, anda tetap dapat melakukan perjalan sebagaimana biasanya, karena kami sungguh dalam keadaan aman dan Terkendali,"tutupnya.(H)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini