Babinsa Bersama Aparatur Desa Bantu Anak Yatim Dan Janda

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar


Babinsa Bersama Aparatur Desa Kecamatan Siemeulue Cut santunan anak yatim dan janda
 PENGAWAL | SIMEULUE - Babinsa Koramil 02/ Simteng Kodim 0115/Simeulue Kopda Johan  mendampingi aparat Desa Kecamatan Simeulue Cut memberikan santunan kepada janda dan anak Yatim Desa Kuta Padang Kecamatan Simeulue Cut Kabupaten Simeulue , Jumat (10/05/2019).

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati," ujar Kopda Johan.

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Kopda Johan berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak Yatim Di Desa Kuta Padang

Sementara itu Warga Desa Kuta Padang sangat berterima kasih pada Seluruh Aparat Desa dan Babinsa  atas santunan yang diberikan. "Kami sangat berterima kasih pada Aparat Desa yang telah peduli akan keberadaan kami.

Ia juga menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara aparat Desa dan Anggota Koramil 02/Simteng dengan anak-anak, terutama yang berada di Desa Kuta Padang.

Danramil 02/Simteng Kapten Inf Agus Nababan mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh aparat Desa dan Babinsa Koramil 02/Simteng Kopda Johan sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

"Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya," tambahnya.

Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0115/Simeulue.

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini