BREAKINGNEWS : Sadisnya, Suami Bunuh Satu Keluarga Di Aceh Utara

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Satu Keluarga yang dibunuh sang suami di Aceh Utara, (7/5/2019)
PENGAWAL | ACEH UTARA - Satu keluarga di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya sekira pukul 03.00 wib dinihari, selasa 7/5/2019.

Jumlah korban yang tewas tersebut sebanyak tiga orang beratas nama Irawati (35) dan dua anaknya masing-masing Zikra (14) dan bayi 16 bulan yang diduga dibunuh oleh AG suaminya ke tiga.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra T. Herlambang, mengatakan, diketahuinya ada kejadian ada pembunuhan berawal saat salah seorang anak Irawati, Zikri (4), melompat dari lantai dua rumahnya. Zikiri kemudian memberitahukan kepada Zulkifli (tetangga korban) bahwa ibu, kakak dan adiknya telah dibunuh oleh AG.

Ia menjelaskan dari hasil olah TKP didapati bahwa korban dibunuh dengan cara digorok dan ditikam. Sementara korban yang masih bayi dimasukkan ke dalam bak mandi.

Saat itu, kondisi rumah didapati dalam keadaan  semua pintu terkunci, kecuali pintu di lantai dua yang digunakan oleh anaknya (Zikri) satu-satu cara melompat keluar," kata Indra T. Herlambang.

Sementara itu, berdasarkan  informasi yang dikumpulkan AG merupakan pria asal Sumatera Utara, yang menikah dengan Irawati sekitar lima bulan lalu, setelah wanita itu menjadi janda tiga anak.[*]
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini