Bupati Abdya Minta Masyarakat Tolak People Power

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Akmal Ibrahim, Bupati Aceh Barat Daya (foto/ist)
PENGAWAL | ABDYA- Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim,SH mengajak seluruh  masyarakat menolak gerakan people power. Dia meminta semua pihak menunggu hasil resmi penghitungan suara Pemilu 2019.

"Saya mengajak masyarakat Abdya untuk menolak melakukan gerakan massa secara massif, terstruktur, dan sistematis yang inkonstitusional atau people power,sebab ajakan itu belum tahu maksud dan tujuannya kemana arahnya," ungkap Akmal, melalui video yang dirilis selama 3 menit 19 detik itu," Juma'at (17/5/2019).

Selain itu, Akmal juga mengajak semua elemen masyarakat tetap tenang. Dia juga berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang telah bekerja secara profesional.

"Saya berterima kasih kepada seluruh para pihak yang telah mengawal pemilu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman, lancar, dan damai. Juga terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan sabar menunggu hasil real count KPU pada 22 Mei mendatang," tambahnya.

Dikatakannya, ajakan people power yang kini ramai di perbincangkan media massa maupun media sosial jika terjadi tidak sesuai dengan asas demokrasi Pancasila. Ia mengajak masyarakat yang berbeda pilihan pada pemilu lalu, agar kembali bersatu menjalin kebersamaan, pungkas Akmal Ibrahim.(M)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini