Bupati Aceh Singkil Mutasi 21 Pejabat Eselon II

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Bupati Aceh Singkil lantik 21 SKPK, senin (13/5/2019)
PENGAWAL | ACEH SINGKIL -  Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, memutasi sebanyak 21 kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) di jajarannya yang berlangsung di ruang pertemuan Setdakab setempat, senin 13/5/2019.

Mutasi pejabat eselon II itu merupakan yang pertama kali selama hampir dua tahun kepemimpinan Bupati Dulmusrid dan Wakil Bupati Sazali memimpin Kabupaten Aceh Singkil.

Pejabat eselon II yang dilantik dan dikukuhkanm merupakan hasil lelang jabatan serta job fit sejak akhir tahun 2018 lalu.

Kepala SKPK yang dimutasi antara lain Ahmad Rivai dari Kepala Dinas Kominfo menjadi Kepala Bappeda, Muzni dari Kadis PU dan PR jadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan menggantikan posisi Nazri.

Sementara Nazri mendapat amanah baru menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Mohd Ichsan menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Suwan menjadi Sekwan dari sebelumnya Kepala Kesbanglinmas.

Hermanto dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong menggantikan posisi yang ditinggal Suwan sebagai Kepala Kesbanglinmas.

Selanjutnya M Hilal dari Sekwan menjadi Inspektur Inspektorat Aceh Singkil, Junaidi digeser menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan dari sebelumnya Kepala Bappeda.

Dirhamsyah dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM menjadi Kepala Diskominfo.

Safitri Dharma menjadi Asisten Administrasi Umum.

Berikutnya pejabat yang mendapat amanah baru, Azman menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Azwir menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong, Ali Hasmi jadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM serta Saiful Umar Kepala Dinas Perikanan.

Kemudian Azwan menjadi Kepala Dinas Pekebunan, Iskandar menjadi Kadis Sosial, Abd Haris menjadi Kadis Pangan.

Yakup menjadi Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rumadan diangkat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Ahmad Yani jadi Kepala Dinas Satpol PP dan WH serta Suyatno Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. (R)


Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini