Bupati Ajay Ucap Selamat Ke Jokowi- Ma'ruf Amin Sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya
PENGAWAL | CALANG - Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin yang telah terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.
Hal itu disampaikan Teuku Irfan TB disela penyerahan Beasiswa prestasi ke pada siswa yang bertempat di aula lantai III Sekdakab setempat, kamis 23/5/2019.

Ia menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengucapkan selamat ke bapak Joko Widodo- K.H Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi dan KH  Ma’ruf Amin yang sudah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI. Kita tunggu hasil pelantikannya," ungkap Irfan TB.

Dikesempatan tersebut T. Irfan Tb juga para mengapresiasi kepada penyelenggara pemilu khususnya di Kabupaten Aceh Jaya yang telah maksimal dalam melaksanakan tugas dengan baik.

"Kami atas nama pemerintah daerah dan seluruh jajaran juga mengapresiasi kepada para penyelenggara pemilu, baik itu KIP maupun Panwalu khususnya Aceh Jaya, sehingga penyelenggara pemilu dapat berjalan dengan baik," ungkap Irfan Tb.

Seperti diketahui KPU RI telah menetapkan pasangan calon (paslon) presiden dan cawapres nomor urut 01 memperoleh suara terbanyak sebesar 85.607.362 suara sementara pasangan calon 02 memperoleh suara 68.650.239 suara.(A1)

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini