Di Aceh Jaya Harga Daging Megang Capai 170 Ribu

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Pedagang sedang menjual daging megang di pasar Keude Panga, Aceh Jaya (3/4)

PENGAWAL | CALANG- Menjelang bulan suci ramadhan tahun ini, sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Aceh Jaya mulai menjual daging megang ke para masyarakat.

Untuk harga daging yang dijual pada sejumlah pasar tradisional, baik sapi dan kerbau berdasarkan informasi yang dikumpulkan media ini, harga daging yang dijual oleh para pedagang antara 160 ribu rupiah dan 170 ribu rupiah perkilogram.

Muhammad Ali salah seorang penjual daging di pasar tradisional Keude Panga Kecamatan Panga mengatakan dirinya bersama dengan rekan lainnya menyepakati untuk harga daging yang dijual tersebut nyakni daging sapi dijual 160/kg, sedangkan untuk daging kerbau dijual seharga 170/kg.

Menurutnya harga daging megang yang dijual pada megang kali ini masih sama dengan harga yang dijual pada tahun sebelumnya antara 160-170 ribu per kilogram.

Ia menjelaskan, bagi masyarakat yang hendak membeli daging bisa langsung ke pasar yang ada di pasar Keude Panga hingga  besok hari.

" Harga daging megang yang kami jual hari ini nyakni sapi 160 ribu/kg dan kerbau 170/kg," kata Muhammad Ali.

Lanjut Muhammad Ali, untuk puncak keramaian warga yang akan membeli daging megang dipastikan akan membludak nanti malam dan besok pagi.

Dan disaat media ini menanyakan harga yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya tentang harga daging, ia mengungkapkan hingga saat ini pihaknya tidak menerima informasi apapun perihal penetapan harga daging yang harus dijual oleh pedagang.

" hingga saat ini, kami belum menerima petunjuk dari pemerintah Aceh Jaya maupun dari dinas terkait tentang penetapan harga daging megang," jelas Muhammad Ali.( A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini