Di Bulan Puasa, Wanita Kurang Mampu Dapat Bantuan Dari Polres Simeulue

Kapolres Simeulue serah bantuan sembako untuk warga kurang mampu
PENGAWAL | SINABANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu serta berbagi berkah di bulan suci ramadhan, Kapolres Simeulue, AKBP.Ardanto Nugroho, SIK, SH,MH bersama jajaran personil Polres Simeulue mengunjungi rumah salah seorang warga kurang mampu yang berada di Desa Busung, Kecamatan Teupah Tengah, Jum’at 17 Mei 2019.

Saat mengunjungi rumah tersebut, Kapolres Simeulue memberikan uluran tangan berupa beras dan makanan ringan lainnya, untuk meringankan beban salah satu keluarga kurang mampu yang berada di Desa Busung.

Bantuan yang diberikan Kapolres Simeulue kali ini diberikan untuk Faridah yang telah berusia 80 tahun yang hanya bisa duduk di kursi roda miliknya,

Faridah tinggal bersama dua anaknya yakni Zulkarnaen dan Tini. Dan tak hanya Faridah, Zulkarnaen juga
mengalami kendala dalam penglihatan yakni rabun, sehingga Zulkarnaen kesulitan untuk berkaktivitas mencari nafkah padahal dirinya merupakan salah satu tulang punggung untuk mencari rezeki.

Tini salah satu anak Faridah ke media ini menyampaikan, hingga saat ini, keluarganya belum ada perhatian dari pemerintah setempat untuk memberikan bantuan terhadap ibu Faridah maupun Zulkarnaen.

" Hingga saat ini, Pemerintah masih luput perhatian kepada keluarga kami, ungkap Tini.

Sementara, Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan bersama personil untuk mengunjungi masyarakat yang memiliki keterbatasan dan membutuhkan uluran tangan sebagai bentuk kepedulian Polres Simeulue selaku pengayom masyarakat.

Kapolres juga berharap agar bantuan yang diberikan sekedarnya bisa bermanfaat, selain itu dirinya juga meminta agar adanya perhatian dari dermawan terhadap masyarakat yang kurang mampu seperti yang dialami oleh satu keluarga kurang mampu yang berada di desa busung tersebut.

" kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu keluarga Faridah saat menjalankan ibadah puasa," cetus Kapolres Simeulue.(*)