Dua Rumah Di Abdya Dilalap Sijago Merah

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Dua Rumah Di Abdya Dilalap Sijago Merah, selasa 28/5/2019
PENGAWAL | ABDYA - Peristiwa kebakaran terjadi di Gampong Rubek Meupayong Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya, pada Selasa (28/05/2019).

Akibat kebakaran ini, dua rumah warga masing-masing milik Mawardi dan M.Isa  ini ludes setelah dilalap si jago merah.

Irwansyah ( 35 ) salah satu tokoh masyarakat desa setempat mengatakan, kebakaran diketahuinya terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Api berasal dari salah satu rumah milik Mawardi yang sedang membungkus gula dengan menggunakan lilin .

"Api diketahui dari rumah milik Mawardi yang saat itu sedang membungkus gula sehingga api langsung menjalankan yang saat itu sedang dekat dengan bensin ,” kata Irwansyah.

Dikatakannya, pemilik rumah sempat berusaha memadamkan api yang membakar rumah mereka, tapi tidak kunjung padam, semakin lama api semakin membesar.

"Para tetangga juga ikut berupaya memadamkan api, tapi hasilnya semakin jadi api membesar menyambar ke sebelah rumah tidak lain masih saudaranya sendiri,” ucapnya.

Tim pemadam kebakaran setelah dihubungi langsung bergerak cepat terjun ke lokasi kebakaran dengan menerjunkan semua tim ikut berangkat ke lokasi kejadian.

"Api sudah bisa dijinakan oleh tim pemadam kebakaran sekitar pukul 11.20 Wib, kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, sementara kerugian ditafsir ratusan juta rupiah,” pungkas Irwansyah sembari menambahkan jika penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dilakukan penyelidikan.(M)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini