Gara-Gara Kerasukan, AG Bunuh Istri Dan Dua Anaknya

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Foto : Salah satu korban pembunuhan di Desa Ulee Madon, Muara Batu,Aceh Utara (7/5)
PENGAWAL|BANDA ACEH - AG Sang pembunuh istri sekaligus dua anaknya di dalam rumahnya, di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa dini hari  mengaku kerasukan saat melancarkan aksinya.

Hal itu diketahui saat polisi menginterogasi pelaku, setalah berhasil menangkap pelaku di Lambaro. Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, pelaku mengaku melakukan itu karena kerasukan.

Agus mengatakan pihaknya terus melakukan pemeriksaan sang algojo yang telah membunuh istri dan kedua anak tirinya hingga tewas.

“Masih kita intrograsi terus, sementara keterangannya bahwa dia lakukan itu karena kerasukan,” kata Agus dalam keterangannya.

Tersangka bisa kita ringkus setelah adanya informasi AR mau kabur dari Aceh. Dan tim kita menangkap tersangka saat menunggu angkutan umum, untuk melarikan diri ke Sumatera Utara.

 “Tersangka kita tangkap di seputaran Lambaro, sedang menunggu angkutan untuk melarikan diri,” ungkap Agus.

Sebelumnya diberitakan, Satu keluarga di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya sekira pukul 03.00 wib dinihari, selasa 7/5/2019.

Jumlah korban yang tewas tersebut sebanyak tiga orang beratas nama Irawati (35) dan dua anaknya masing-masing Zikra (14) dan bayi 16 bulan yang diduga dibunuh oleh AG suaminya ke tiga.(*)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini