Gawat, Maling Eksekusi 12 Kambing Milik Warga Aceh Utara

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Hewan pelihara warga Desa Beurandang, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara yang disembelih kawanan maling, (foto/ist)
PENGAWAL | ACEH UTARA - Aksi nekat kawanan maling sangat meresahkan warga di desa Beurandang Krueng Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. Pasalnya aksi yang dilakukan para kawanan maling tersebut telah menyebabkan 12 kambing dan biri-biri milik 2 warga setempat hilang, bahkan disembelih langsung dikandang dan hanya menyisakan jeroan.

Muhammad Adam (45) salah satu korban mengaku 10 biri-biri miliknya hilang dan Nurmalawati (37) juga kehilangan 2 ekor kambing. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

“Aksi pencurian diketahui sekitar pukul 05.00 WIB oleh Adam pemilik biri-biri. Pagi itu pemilik akan memberi makanan untuk ternaknya itu,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Plt Kapolsek Cot Girek Iptu M Jamil, Sabtu (25/5)

Menurut Iptu M Jamil, saat itu korban mendapati puluhan kambingnya sudah hilang. Yang tersisa cuma usus kambingnya. Tak hanya 10 ekor biri-biri, tetangga Adam juga kehilangan 2 ekor kambing.

Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, seluruh ternak disembelih di lokasi, pelaku hanya membawa daging kambingnya saja, sementara isi perut ditinggalkan di kandang kambing.

“Diduga pelakunya lebih dari dua orang, dan saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” kata Kapolsek. (*)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini