Ini Jawaban Irfan TB Atas Desakan Mahasiswa Tentang Janji Kampanye

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya (foto/ist)
PENGAWAL | CALANG - Terkait desakan yang disampaikan oleh salah satu mahasiswa Kecamatan Pasie Raya tentang belum nampak keberhasilan yang dirasakan oleh masyarakat dibawah kepemimpinan pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dibawah T.Irfan TB dan Tgk Yusri yang sudah 2 tahun berjalan.

Teuku Irfan TB Bupati Aceh Jaya ke media ini (19/5/2019) menyampaikan dirinya bersama Teungku Yusri akan melakukan dan mengerjakan Visi Misi secara bertahap-tahap hingga akhir kepemimpinan.

Dirinya mencontohkan tentang Rumah Sakit Ibu Dan Anak ( RASIA ) di Aceh Jaya. Masalah ini butuh waktu dalam merealisasikannya, hal tersebut karena perlu regulasi dalam bentuk qanun serta juga perlu persetujuan dari Kemenkes RI.

"Tidak boleh asalan, harus terpenuhi semua syaratnya, dan Pemkab Aceh Jaya sedang melakukan proses tahapan itu", cetus Irfan

Irfan TB melanjutkan, terkait peningkatan ekonomi masyarakat, Pemkab saat ini juga sudah membentuk tim ekonomi dalam rangka percepatan pembangunan ekonomi masyarakat.

"Hal ini sudah kita lakukan MoU dengan Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Insya Allah kami juga minta dukungan dari semua eleman masyarakat di Aceh Jaya termasuk adek - adek mahasiswa". Pungkas Irfan. (A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini