Irfan TB Didesak Mahasiswa Tepati Janji Kampanye

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Mauli Harisman, Mahasiswa asal Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya
PENGAWAL | CALANG - Kepemimpinan pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dibawah T.Irfan TB dan Tgk Yusri mendapat sorotan dari para mahasiswa tentang program-program yang sedang berjalan 2 tahun di Aceh Jaya.

Yang mana saat ini, T.Irfan TB dan Tgk Yusri selaku Bupati dan Wakil Bupati hanya hanya menjalankan program-program yang sudah berjalan dimasa kepemerintahan yang dahulu, hal tersebut di ungkapkan oleh Mauli Harisma mahasiswa asal Kecamatan Pasie Raya, ke media ini, jum'at 17/5/2019.

Mauli Harisman menyampaikan dua tahun pemerintahan Irfan TB-Tgk Yusri (Bupati dan Wakil Bupati ) Aceh Jaya masih diam tanpa sebuah gebrakkan untuk kemajuan sehingga Kabupaten Aceh Jaya terus ketinggalan dari daerah lainnya di Provinsi Aceh.

Menurutnya Pemerintah saat ini terlihat masih diam dan ayem tanpa adanya sebuah gebrakkan baru yang menjadi inovasi dan motivasi, seperti bidang pariwisata, peningkatan ekonomi masyarakat, dan kemajuan teknologi.

" jangankan terobosan baru yang dilakukan Irfan TB. Janji kampanyenya dulu saja belum terealisasi." Ujar Mauly Harisman.

Masih kata Mauly, janji-janji yang masih belum ditepati  pada kampanye Pilkada 2017 yang dikemas dengan Program Gerbang Raja Sejati,  masih terlihat diam seperti
pelayanan kesehatan sampai ke rumah-rumah, raskin sebulan sekali, pembangunan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang sampai hari ini tidak kunjung terwujud.

Untuk itu, selaku mahasiswa Aceh Jaya mendesak pemerintahan Irfan TB - Tgk. Yusri untuk segera merealisasikan janjinya semasa kampanye dan ditambah dengan program-program yang baru.

"Sejatinya kita mengharapkan Kepemimpinan Irfan TB melahirkan beberapa terobosan baru untuk Aceh Jaya yang lebih baik. Namun, jika tidak minimal janji kampanyenya dulu dapat direalisasikan." Tutup Mauly.(A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini