Jama'ah Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Di Abdya Sumbang Rp.31 Juta Lebih Untuk Rakyat Palestina

Jama'ah Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Di Abdya Sumbang Rp.31 Juta Lebih Untuk Rakyat Palestina
PENGAWAL | ABDYA - Ketua Aksi Cepat Tanggap (ACT-MRI ) Kabupaten Aceh Barat Daya, Suherman mengatakan jumlah donasi masyarakat Abdya untuk rakyat Palestina sebesar Rp 31.868.000 ribu.

Donasi tersebut merupakan sedekah para jama'ah Masjid At-Taqwa Muhmmadyah Abdya dalam agenda road show Syekh Ibrahim As-Sumairi dari Palestina yang didampingi langsung oleh pihak ACT-MRI Kabupaten setempat.

"Alhamdulillah malam ini kita mendapatkan sumbangan dari jama'ah Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Abdya sebesar Rp31.868.000. Donasi itu kita dapatkan dari hasil lelang syal sebanyak 8 lembar sebesar Rp19 juta dan sumbangan jama'ah sebesar Rp12.868.000 ribu," ungkapnya , Minggu malam (18/5/2019).

Lebih lanjut kata Suherman , Syekh Ibrahim As-Sumairi melakukan road show di Kabupaten Abdya selama tiga hari penuh. Road show dakwah tersebut dimulai sejak tanggal 18 hingga 20 Mei 2019.

Dengan demikian Suherman berharap dari agenda road show ke masjid dan mushalla tersebut agar sumbangan untuk Palestina terus mengalir dari para jama'ah di Kabupaten Abdya.

"Kami dari ACT-MRI juga sangat berterima kasih kepada seluruh para jama'ah yang sudah mendonasikan hartanya untuk Palestina. Semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT," pungkas Suherman.(M)