JPA Salurkan Bantuan Ke Warga Aceh Barat

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Garansi support Jaminan Penghasilan Aceh ( JPA ) DPR Aceh Ir.Azhar Abdurrahman menyalurkan bantuan kepada salah satu keluarga di Desa Darul Huda Kecamatan Woyla Induk Kabupaten Aceh Barat, Minggu 26 Mei 2019.
PENGAWAL | CALANG - Garansi support Jaminan Penghasilan Aceh ( JPA ) DPR Aceh Ir.Azhar Abdurrahman menyalurkan bantuan kepada salah satu keluarga di Desa Darul Huda Kecamatan Woyla Induk Kabupaten Aceh Barat, Minggu 26 Mei 2019.

Ir.H.Azhar Abdurrahman saat di konfirmasi oleh media membenarkan bahwa beliau mulai kembali mengunjungi salah satu warga untuk penyerahan tunjangan sebesar Rp 2.500.000 kepada keluarga Salmiadi ( 20 ) yang meninggal akibat penyakit Tumor tersebut.

Menurutnya dengan bantuan yang seala kadarnya bisa bermanfaat bagi keluarga tersebut, Penyerahan bantuan tersebut juga turut hadir ketua JPA Aceh Imam Nugroho.

Azhar Abdurrahman menjelaskan pada masa kampanye pileg 2019 yang lalu, dirinya ada mengunjungi keluarga yang menimpa atas beban, dimana salah satu keluarga/ anak nya Salmiadi, 20 thn , mengindap penyakit Tumor yang sudah menahun.

Sehingga saat tersebut salah satu Timsesnya yang bernama mustafa Woyla memantau kondisi dan informasi terkait keluarga yang patut mendapat perhatian, dan setelah Mustafa melaporkan tentang hal yang bersangkutan, azhar mendaftarkan nama Salmiadi sebagai peserta Bungkesmas pada Program Jaminan Penghasil Aceh.

" Kami daftarkan nama Salmiadi sebagai peserta Bungkesmas pada program jaminan penghasil aceh, Alhamdulillah keluarga Salmiadi sudah bisa mendapatkan manfaatnya," terang Azhar Abdurrahman.

Azhar juga menjelaskan, setiap masyarakat yang ingin mendaftarkan dan mendapatkan mamfaatnya bisa mendaftar ke JPA dengan Premi sebesar RP 150.000 / Tahun, dengan kemudahan di antara nya rujukan nginap di rumah sakit Rp.100.000 / hari, paska Operasi Rp.2.500.000,_ Meninggal Dunia Rp.2 500.000,_  Meninggal Kecelakaan Lantas Rp.20.000.000,/ jiwa, Kemudahan ini  terus kani layani dengan kerja sama yang aktif para Tim Pemenangan di setiap  Pelosok Gampong dengan Koordinator Jaminan Penghasilan Aceh ( JPA ),

" maka Himbauan saya kpd Timses, "Jak Kerja Lòm ( Mari kerja lagi ) untuk Sosial Masyarakat",Tidak Menunggu Pelantikan Sebagai Anggota DPR Aceh. Banyak saudara kita yg kurang mampu butuh  uluran tangan kita, dimana pun saja berada," Ujar Azhar Abdurrahman.

Terakhir ia menyampaikan, Program ini salah satu bidikan dirinya terkait kesehatan, selanjutnya kami akan bergerak beberapa program lain Asal Rakyat Senang dan Bahagia. Baik menggunakan Anggaran Pemerintah, maupun anggaran kantong Pribadi.

" Semoga inovasi baru 2019 ini segera dapat di nikmati masyarakat luas, Kerja Keras Tim Work/ Timses membuahkan masyarakat Sejahtera," Tutup Azhar Abdurrahman.(S)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini