Masyarakat Aceh Jaya Telah Kumpulkan Dana Rp 35 Juta Lebih Untuk Palestina

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Aksi penggalangan dana untuk masyarakat Palestina di Aceh Jaya, (foto/ist)
PENGAWAL|CALANG - Aksi kekerasan yang menimpa umat muslim di negara Palestina yang dilakukan oleh agresor zionis Israil dalam beberapa hari ini membuat empati dan keprihatinan dari masyarakat seluruh dunia dan tak terkecuali dari masyarakat Indonesia.

Keprihatinan terhadap masyarakat Palestina tersebut juga turut merasa empati dari masyarakat Kabupaten Aceh Jaya dan Provinsi Aceh umumnya untuk membantu masyarakat Palestina yang saat ini sedang dilanda komplik kemanusian yang berkepanjangan.

Salah satu aksi empati yang dilakukan masyarakat Provinsi Aceh saat ini dengan kegiatan penggalangan dana bersama yang dilaksanakan oleh masyarakat dan berbagai organisasi-organisasi sosial  baik yang dilakukan dimesjid-mesjid, dayah, sekolah, pertokoan maupun dengan turun ke jalan dan itu tak terkecuali yang dilaksanakan oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Jaya.

Teuku Nova Iskandar selaku ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)
Aceh Jaya saat dihubungi media ini, minggu 19/5/2019 mengatakan pihaknya saat ini juga sedang melakukan penggalangan dana dengan cara berkunjung ke tempat ibadah yang ada di seluruh Aceh Jaya.

Menurutnya hingga saat ini aksi penggalangan dana yang telah berhasil dikumpulkan sementara dari masyarakat Aceh Jaya untuk rakyat Palestina yang di Salurkan Melalui Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina(KNRP) Aceh Jaya sudah mencapai Rp.35.688.000 + anting Emas 3 pasang, gelang emas 1 dan cincin 1.

" Alhamdulillah donasi sementara masyarakat Aceh Jaya untuk rakyat Palestina yang di salurkan melalui Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina(KNRP) Aceh Jaya Sejumlah Rp.35.688.000+ anting Emas 3 pasang, gelang emas 1 , cincin 1," kata Teuku Nova.

Ia melanjutkan penggalangan dana yang dilakukan pihaknya dimulai sejak tanggal 16-17 Mei kemarin dalam program tahunannya di Safari Ramadhan KNRP ACEH Tahun 2019 M/1440 H dan ini akan terus berlanjut hingga waktu yang tidak terbatas.

Teuku Nova menceritakan kegiatan penggalangan dana yang dilakukan pihaknya selama ini dilaksanakan dengan mendatangi disejumlah tempat nyakni di mesjid-mesjid, sekolah dan pesantren yang ada di Aceh Jaya.

Dan ia bersama tim KNRP lainnya sangat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyumbang hartanya untuk rakyat palestina, semoga dengan dana ini bisa terbantu masyarakat disana untuk kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan lainnya.

" Jazakumullah Khairan Katsiran kami ucapkan untuk semua masyarakat Aceh Jaya yang telah berpartisipasi dan memberikan Infaq terbaiknya," tukasnya.

Dan terakhir, bagi yang mau berinfaq pihaknya masih menerima Infaq nya dan siap menjemput ketempat. Atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor HP:085260078085 (Ust.Nova), 081377222257 (Aiyu F) dan
0852 77367072 (Ust. Teuku Aidi Al Jihadi), cetus Teuku Nova. (A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini