Mualem Lantik Dulmusrid Sebagai Ketua Pramuka Aceh Singkil

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar
Mualem Lantik Dulmusrid Sebagai Ketua Pramuka Aceh Singkil
PENGAWAL | SINGKIL - Muzakir Manaf, Ketua Pramuka Provinsi Aceh melantik Bupati Aceh Singkil sebagai ketua Majelis Pimpinan Pramuka Aceh Singkil masa bakti 2018 - 2023.
Pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati setempat, Senin 29/4/2019.

Mualem sapaan Muzakir Manaf saat pelantikan pengurus Pramuka Aceh Singkil mengatakan pramuka salah satu gerakan yang dapat membentuk karakter anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Mualem juga mengungkapkan Pramuka dapat menjaga pengaruh buruk yang mempengaruhi remaja seperti narkoba, kenakalan remaja, tindakan pencurian maupun yang lainnya, ungkap Mualem.

Dan dikesempatan tersebut, Dulmusrid Bupati Aceh Singkil mengharapkan pada Ketua Kwarda Aceh Muzakir Manaf agar meminta Dinas Pendidikan setempat untuk mengintruksikan siswa SMA supaya mengikuti Pramuka yang di selenggarakan Kwarcab Aceh Singkil.

Tak hanya itu, Dulmusrid
dihadapan Mualem supaya di jadikan Kabupaten Aceh Singkil sebagai tuan rumah kegiatan kwarda Aceh.

" Kami mengharapkan kedepan, Aceh Singkil bisa dijadikan tuan rumah kegiatan pramuka tingkat Aceh", harap Dulmusrid.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali juga mengatakan Kwarcab pramuka Aceh Singkil siap melakukan perubahan, salah satunya akan mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki daerah tersebut.

" Dengan kegiatan Pramuka, kita siap mempromosikan berbagai potensi daerah yang dimiliki Kabupaten Aceh Singkil," cetusnya.
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini