Pasar Impres Terbengkalai, Camat No 'Komen'

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
warga memperlihatkan pasar impres Blangpidie Terbengkalai
PENGAWAL | ABDYA - Pasar Inpres Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) sejak selesai direhap setahun lalu hingga kini tidak diurus dengan baik dan benar. Saat ini pasar yang berada dilantai dua itu dengan jumlah belasan pintu itu telah tertata bagus untuk ditempati oleh para pedagang.

Sayangnya, usai direhap dengan menghabiskan anggaran Rp 465.970.000 dari sumber anggaran APBK DAK tahun 2018 lalu yang dikerjakan oleh CV. Ubena Daya hingga saat ini terlihat terbangkalai bahkan sudah mulai rusak seperti flapon dan sebagainya.

Sementara itu, Camat Blangpidie Krisnur yang dimintai keterangan  mengatakan no komen. Sebab pasar tersebut belum diserahkan kepada pihak Kecamatan.

"Oh pasar itu no komen saya, karena masih wewenang Disperindakop belum diserahkan kepada Kecamatan," katanya,Kamis ( 9/5/2019)..

Menurut Krisnur, pasar tersebut tidak akan pernah ditempati oleh para pedagang sebab, selama masih ada pedagang yang berjualan dibawah, pedagang tetap tidak mau yang berjualan di lantai dua tersebut.

"Tidak bisa kita arahkan kepada pedagang untuk menjual di atas lantau dua, sebab ada sebagian pedagang yang masih berjualan dipinggir jalan. Hal ini otomatis pedagang lain tetap ikut berjualan dibawah, tidak ada yang mau jualan diatas," demikian katanya.(M)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini