PDA Aceh Jaya Belum Tentukan Arah Koalisi Fraksi

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Nasri Saputra Sekretaris DPW PDA Kabupaten Aceh Jaya (foto/ist)
PENGAWAL | CALANG - Partai Daerah Aceh ( PD Aceh ) sampai hari ini belum menentukan arah koalisi fraksi di parlemen DPRK Aceh Jaya 2019 - 2024. Hal itu disampaikan Sekretaris DPW PD Aceh Kabupaten Aceh Jaya Nasri Saputra menjawab saran PAKAR Aceh Jaya yang menyarankan agar parlok berkoalisi diparlemen, minggu 19/5/2019.

Dikatakan pria sapaan akrab Poen Che'k itu, saat ini partai tempat bernaungnya itu belum membahas tentang hal tersebut, sebelum Komisi Independen Pemilihan menetapkan anggota dewan terpilih, meskipun dilihat dari hasil pleno KIP Aceh Jaya Partai besutan Teungku H. Muhibbussabri A Wahab dipastikan mendapatkan porsi dua kursi di DPRK Aceh Jaya yakni di Dapil II dan Dapil III.

"Belum, belum ke arah sana, kita masih menunggu penetepan, saya sih percaya saja kepada ketua DPW mengenai koordinasi dan komunikasi lintas parpol", Papar Nasri sembari menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayan kepada PDA, saat dimintai tanggapannya terkait saran PAKAR.

Lebih jauh Nasri menjelaskan, terkait koalisi fraksi diparlemen nanti, pihaknya akan bermusyawarah lebih dulu dengan pengurus dan kader serta akan meminta arahan DPP.

"Ya perlu dimusyawarahkan dulu serta juga minta arahan DPP, PDA sih welcom saja, kita membuka diri untuk komunikasi dengan semua partai, yang terpenting komposisi koalisi fraksi yang dibangun hendaknya menguntungkan bagi masyarakat bawah", tandas Nasri

Untuk diketahui pada pileg 2014, PDA hanya mendapat satu kursi di DPRK Aceh Jaya dan berkoalisi fraksi bersama Partai Aceh.(A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini