Pemkab Abdya Gelar Nuzulul Qur'an Di Masjid Al-Furqan

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Mawardi, SH, Kabag Kominfo, Persandian dan Protokoler Abdya.(foto/mus)
PENGAWAL | ABDYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) akan menggelar peringatan Nuzulul Qur'an  di Masjid Al-furqan  Kecamatan Susoh, Selasa, 21/05 malam. Kegiatan memperingati turunnya kitab suci umat Islam itu akan dilaksanakan usai shalat tarawih berjamaah.

Kabag Kominfo, Persandian dan Protokoler Abdya , Mawardi, SH mengatakan peringatan Nuzulul Quran 1440 H  itu mengusung tema "Al-Quran Sebagai Pedoman dan Sumber Inspirasi Sukses dalam Kehidupan." Ia mengajak serta seluruh masyarakat Aceh barat daya untuk ikut serta sehingga kegiatan tersebut menjadi lebih khidmat.

"Mari sama-sama kita untuk  meramaikan. InsyaAllah peringatan nanti malam akan ada tausiah oleh Ustadz H.Masrol Aidi,Lc dari Banda Aceh.” kata Mawardi,Selasa 21 Mei 2019 di ruang kerjanya.

Ia juga menyebutkan momentum Nuzulul Qur'an haruslah dimanfaatkan untuk memperbanyak amal kepada Allah. Apalagi memperbanyak membaca Qur'an menjadi amalan yang begitu baik apabila dilakukan pada  bulan Ramadhan.

"Peringatan ini juga harus jadi momentum bersama agar umat Islam khususnya masyarakat Aceh Barat Daya untuk selalu menjadikan Qur'an sebagai pedoman hidup,” punkasnya Mawardi .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Abdya,Akmal Ibrahim,SH,Wakil Bupati Abdya,Muslizar.MT,Sekretaris Daerah , SKPK , para camat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat,kepala desa serta Jajaran ASN lingkungan pemerintah.[M]
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini