Pemkab Aceh Jaya Sambut Kontingen MTR 2019

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Penyambutan Kontingen Pramuka peserta MTR tahun 2019 asal Aceh Jaya bertempat di pendopo Wakil Bupati, (senin 27/5/2019)
PENGAWAL | CALANG - Para kontingen Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) tahun 2019 asal Aceh Jaya yang berlaga di Kabupaten Nagan Raya dilaksanakan penyambutan oleh Pemerintah setempat.

Penyambutan para kontingen Pramuka yang berlaga di MTR Nagan Raya tersebut bertempat di Pendopo Wakil Bupati Aceh Jaya sekaligus diadakan buka puasa bersama, senin 27/5/2019.

Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri, S dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih pada semua peserta dan para kontingen yang telah membawa harum nama daerah di Kabupaten Nagan Raya.

Selain itu ia juga menyampaikan walaupun 3 cabang yang di ikuti saat MTR di Nagan Raya, " Alhamdulillah, kontingen Aceh Jaya bisa mendapatkan medali," ungkap Tgk Yusri.

Untuk itu, Tgk Yusri mengharapkan kedepan kontingen Aceh Jaya bisa mengikuti 5 Cabang di tingkat Provinsi yang di pertandingkan dan berharap juga bisa mendapatkan juara dari 23 Kabupaten di Provinsi Aceh.

" Walaupun di MTR Nagan Raya hanya bisa kita ikuti 3 cabang, namun kedepan ditingkat Provinsi harus mampu mengikuti 5 cabang dan mampu mendapatkan juara," pinta Tgk Yusri.

Kegiatan penyambutan kontingen MTR tahun 2019 juga ikut hadir Sekda Aceh Jaya, para Kabag, Ketua Koni, pengurus Pramuka Aceh Jaya dan peserta MTR.

Untuk diketahui, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Aceh Jaya mengirimkan sebanyak 10 peserta yang berpartisipasi dalam beberapa cabang yang diperlombakan dalam Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) 2019 yang akan berlangsung dari 16-21 Mei di Nagan Raya.(A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini