Putra Asal Aceh Jaya Ikut PTQ Tingkat Nasional Di Mataram

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Novrijal (27) asal Aceh Jaya jadi peserta PTQ RRI tingkat Nasional mewakili Aceh
PENGAWAL | MATARAM – Novrijal ( 27 ) anak pasangan dari Mursaneh dan Suriani asal Desa Panton Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya menjadi salah satu peserta Pekan Tilawatil Quran ( PTQ ) Emas RRI tingkat Nasional ke 50 tahun 2019 yang berlangsung di Mataram Provinsi NTB.

TPQ ini akan di ikuti oleh 194 peserta mewakili RRI yang tersebar dari seluruh Indonesia sejak tanggal 17-22 mei 2019 dengan berbagai lomba yang akan dipertandingkan nyakni lomba tilawah Al Quran, Hafiz Quran dan Tausiah.

Novrijal merupakan salah satu perwakilan asal Provinsi Aceh dari delapan peserta yang lolos mengikuti PTQ RRI tingkat Nasional di Mataram, nyakni dua peserta dari RRI Banda Aceh, dua peserta dari RRI Lhokseumawe, Dua peserta dari RRI Aceh Teungah dan dua dari RRI Meulaboh.

Novrijal saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler mengatakan awalnya ia bisa terpilih menjadi peserta mewakili Aceh mengikuti perlombaan PTQ tingkat Nasional di Mataram berasal perwakilan RRI Meulaboh.

Ia menjelaskan terpilih dirinya menjadi salah satu peserta mengikuti PTQ tersebut setelah menyisihkan 33 peserta yang berasal dari Aceh Barat, Nagan Raya, Simeulue dan Abdya yang dilaksanakan di Meulaboh, Aceh Barat.

Dan pada kesempatan ini, ia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Aceh, Barsela dan Aceh Jaya memohon doa dan dukungan semoga dalam kegiatan Pekan Tilawati Quran tingkat Nasional yang berlangsung di Mataram, NTB bisa tampil maksimal dan menjadi terbaik.

“ mohon doa dan dukungan semoga pada PTQ RRI ini bisa tampil yang terbaik dan bisa membawa harum nama Provinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Jaya di kancah nasional,” pinta Novrijal. (A1)










Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini