Semarakkan Ramadhan, Polres Aceh Jaya Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Kapolres Aceh Jaya sedang berbagi takjil ke pengguna jalan,(15/5)
PENGAWAL | CALANG - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1440 Hijrah, Polres Aceh Jaya melaksanakan pembagian takjil ke pengguna jalan yang bertempat di dipersimpangan jalan dua jalur Desa Dayah Baroe Kecamatan Krueng Sabee, sekira pukul 17.00 wib hingga menjelang berbuka, rabu 15/5/2019.

Di kesempatan tersebut juga ikut serta hadir Kapolres, Waka Polres, Kasat Lantas, para ibu bhayangkari dan personil Satlantas Polres Aceh Jaya.

Dari pantauan media ini, walaupun dalam keadaan hujan dan suasana mendung, antusias para personil kepolisian tidak menjadi persoalan itu sendiri, karena terlihat banyak antusias masyarakat yang ikut menerima takjil yang diberikan oleh pihak personil Polres Aceh Jaya.
Waka Polres Aceh Jaya bersama Kasatlantas sedang membagikan takjil ke pengguna jalan
Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh para personil merupakan bentuk solidaritas sosial untuk membantu masyarakat terutama bagi pengguna jalan yang tidak sempat membeli takjil.

" alhamdulillah, antusias masyarakat Aceh Jaya dan para pengguna jalan luar biasa,nyatanya saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres," ujar AKBP Eko.

Ia mengungkapkan, dengan adanya pemberian takjil ini ke para masyarakat, kedepan bisa terjalin silaturahmi yang kuat antara anggota Polri dengan masyarakat, meningkatnya kepercayaan masyarakat ke Polri bahwa Polri selalu siap membantu masyarakat.

Dan ia juga berharap dengan pemberian takjil yang diberikan oleh personil Polres Aceh Jaya, setidaknya bisa membantu masyarakat disaat berbuka terutama bagi pengguna jalan yang sedang melanjutkan perjalanan.

" Semoga dengan takjil ini, setidaknya bisa meringankan masyarakat terutama pengguna jalan dalam berbuka," imbuh AKBP Eko Purwanto.(A1)

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini