Siswa Berprestasi Di Aceh Jaya Terima Beasiswa

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya sedang melakukan penyaluran beasiswa prestasi untuk siswa SD/MI,SMP/MtsN. (23/5/2019)
PENGAWAL |CALANG - Sebanyak 243 siswa tingkat SD/Mi dan SMP/Mtsn menerima beasiswa dari Pemerintah daerah Aceh Jaya yang berlangsung di aula lantai III Sekdakab setempat, kamis 23/5/2019.

Beasiswa tersebut diberikan kepada para siswa yang menoreh juara I,II dan III dari tingkat sekolah di sembilan kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya yang berprestasi.

Untuk para siswa yang mendapatkan Beasiswa ini akan disalurkan melalui rekening tabungan masing-masing siswa baik untuk siswa SD/Mi maupun SMP/Mtsn.

Teuku Irfan TB ke awak media mengatakan, pemberian beasiswa ini kepada siswa yang berprestasi merupakan progr am dari Pemerintah Aceh Jaya selain program beasiswa cerdas.

Irfan TB menyampaikan dengan adanya pemberian beasiswa tersebut berharap menjadi motivasi bagi para siswa dalam proses belajar disekolah masing-masing.

" Beasiswa prestasi yang diberikan ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi siswa tersebut dalam belajar maupun bagi siswa yang belum mendapatkan juara," kata T. Irfan TB.

Irfan TB juga menyampaikan, penyaluran beasiswa ini sedang dilakukan pemindahan dari dana yang berasal pemerintah Aceh Jaya oleh pihak Bank Aceh.

" Insyaallah, untuk beasiswa cerdas akan segera di salurkan melalui rekening masing-masing, untuk itu kepada wali murid supaya bisa bersabar karena saat ini sedang dilakukan proses oleh pihak Bank Aceh," pinta Irfan TB.

Penyerahan beasiswa prestasi turut hadir Wakil Bupati, Para Forkompimda, SKPK, Kepala Sekolah dan para siswa yang menerima beasiswa.(A1)

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini