Temuan Granat Di Pendopo Bupati Abdya Jadi Tontonan Warga

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Warga sedang berada di daerah penemuan granat di pendopo Bupati Abdya, selasa 14/5/2019
PENGAWAL | ABDYA - Temuan sebuah benda yang diduga menyerupai granat di Jalan Nasional, Desa  Geulumpang Payong atau tepatnya depan Pendopo Bupati Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya, Menggegerkan warga sekitar, selasa 14/5/2019.

Granat yang berbentuk nanas tersebut awalnya dilihat oleh warga. Kemudian warga tersebut melaporkan perihal itu kepada pihak piket yang berada di Pendopo Bupati Abdya.

Meski lokasi penemuan telah dipasangi garis police line , warga sekitar seakan tak ingin terlewatkan terkait adanya alat peledak tersebut.

Hal tersebut terlihat dari warga yang hendak mendekati tempat penemuan granat, namun dihalau oleh sejumlah  anggota kepolisian untuk menjauh.

Salah seorang warga, Radiman ( 52), mengatakan dirinya sengaja datang dari Kecamatan Manggeng ke Blangpidie selain jalan-jalan sore sambil nungguin buka puasa, juga sengaja untuk melihat granat tersebut.

"Saya penasaran, kata anak saya ada rame-rame di Jalan Nasional Desa Geulumpang Payong depan Pendopo Bupati Abdya, yasudah saya langsung berangkat," kata Radiman di sekitar lokasi penemuan.

Kendati penasaran, Radiman menyampaikan, dirinya juga merasa ketakutan terhadap adanya teror granat tersebut jika meledak.

" Walau penasaran, saya juga  merasa ketakutan jika granat tersebut meledak," Demikian katanya.(M)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini