Tronton VS Honda Beat, Satu Warga Aceh Barat Meninggal Di Aceh Jaya

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Satu warga Aceh Barat meninggal dunia dalam laka lantas di jalan Meulaboh - Calang Desa Seunebok Padang, Teunom, Aceh Jaya. (Senin 13/5/2019)
PENGAWAL | CALANG - Muhammad Alalim ( 16 ) warga Desa Kuala Buboen Kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Jaya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas Calang Meulaboh tepatnya di Desa Seunebok Padang Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, sekira pukul 18.00 wib, senin 13/5/2019.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Iptu Iswandi Kasat Lantas membenarkan tentang laka lantas yang terjadi di jalan lintas Calang-Meulaboh tepatnya di Desa Seunebok Padang Kecamatan Teunom.

Iptu Iswandi mengatakan Muhammad Alalim ( korban )  saat tersebut mengenderai sepeda motor honda beat dengan nomor polisi BL 5762 EAI yang melaju dari arah Meulaboh hendak menuju ke Calang.

Dan sesampainya di Desa Senebok Padang Kecamatan Teunom, sepeda motor Honda Beat No Pol BL 5762 EAI tersebut Mendahului Mopen L 300 yang tidak diketahui No Pol sehingga korban mengambil jalan terlalu melebar ke sebelah kanan jalan arah Meulaboh.

" sehingga sepeda motor tersebut tertabrak dengan Mobar Hino Tronton Tangki Semen No Pol BL 8797 AE yang di kemudikan oleh Sdr.SAFRIZAL (37) yang beralamat Desa Lancang Barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara yang saat itu sedang menuju arah ke Meulaboh", tandasnya.

Akibat kejadian laka tersebut, pengendara Sepmor Honda Beat No Pol BL 5762 EAI mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP dan selanjutnya di bawa ke Pukesmas Panga, cetus Iptu Iswandi.

Sementara kasus laka lantas tersebut saat ini sedang di tangani oleh pihak Satlantas Polres Aceh Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut. (A1)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini