Warga Kayu Menang Sangat Antusias Desanya Dikunjungi Tim Safari Ramadan

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Bupati Aceh Singkil kunjungi Desa Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru, (19/5)
PENGAWAL | SINGKIL - Warga Kayu Menang, Kecamatan Kuala Baru, antusias karena desanya dipilih menjadi salah satu yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Minggu (19/5/2019) malam.

Dikesempatan tersebut, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid menyerahkan bingkisan kepada pengurus masjid Kayu Menang, Kuala Baru.

Para warga menyampaikan, sangat terkesan dan tak menyangka wilayahnya dikunjungi Tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu di tanah Sekata Sepakat.

"Masyarakat Kayu Menang sangat senang dikunjungi Tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung Pak Bupati," kata Camat Kuala Baru, Syam'un.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid disaat melakukan safari ramadhan, selain menjalankan shalat terawih bersama warga, juga menyerahkan bingkisan untuk masjid Al Ikhlas lokasi safari Ramdaan.

"Kami bangga jamaah penuh semangat dalam menjalankan ibadah Ramadan," ujar Dulmusrid.

Dalam kesempatan itu Bupati juga memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum memperbaiki langi-langit masjid Al Ikhlas Kayu Menang.

"PU tolong bangun plafon masjid ini sesuai kemampuan keuangan daerah," ujarnya.

Kayu Menang masuk sebagai desa terpencil. Desa itu hanya bisa dilalui perahu kecil. Kendati berada di daerah terpelosok sesungguhnya Kayu Menang, memiliki potensi pariwisata yang menjanjikan. Berupa pantai pasir putih sepanjang mata memandang yang masih perawan.[R]
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini