Bupati Meminta Ketua DPR Aceh Bantu Pembangunan Aceh Singkil

Bupati Aceh Singkil bersilaturahmi dengan Ketua DPR Aceh di Banda Aceh.(20/6)
PENGAWAL | BANDA ACEH - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid meminta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk M Sulaiman SE MSi, membantu pembangunan di daerahnya. Hal itu disampaikan Dulmusrid saat melakukan pertemuan dengan Sulaiman di Banda Aceh, Kamis (20/6/2019).

Menurut Bupati, daerah yang dipimpinnya itu perlu perhatian serius dari pejabat Provinsi Aceh, sebab saat daerahnya masih menyandang status daerah tertinggal. Kemudian kerap dilanda banjir membuat pembangunan di daerahnya kembali rusak.

" Khusus penangan banjir, harus difasilitasi Pemerintah Aceh dan Pemerintah Pusat. Sebab hulu sungai pengirim banjir berasal dari kabupaten/kota tetangga di Aceh dan Sumatera Utara yang bermuara ke Singkil," kata Dulmusrid.

Dan dari pantauan media ini, saat Bupati Aceh Singkil bersilaturahmi dengan Ketua DPR Aceh turut di dampingi Kepala Bappeda Aceh Singkil, Ahmad Rivai. Lalu Kepala BPBD Aceh Singkil, Mohd Ichsan, Kadis Sosial Iskandar dan Kadis Parpora Aceh Singkil, Faisal serta warga Aceh Singkil.(R)