Kapolres Aceh Jaya Ajak Personel Disiplin Dan Tingkatkan Kinerjanya Sebagai Anggota Polri

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Apel personel Polres Aceh Jaya bertempat di lapangan Mapolres yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, Senin (24/06/2019).

PENGAWAL | CALANG - Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel tersebut bertempat di lapangan Mapolres Aceh Jaya yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, Senin (24/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya mengajak seluruh Personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H,  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di Wilayahnya masing-masing berjalan aman dan terkendali.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Aceh Jaya dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan.

“Apabila mengetahui ada ancaman atau gangguan agar dianalisa dan dilaporkan sebagai masukan langkah awal untuk mengambil tindakan,” jelas Kapolres.(A)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini