Ratusan Angkutan Pengangkut Buah Sawit Antri Di PT Syaukad Agroe

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Ratusan Angkutan Pengangkut Buah Sawit Antri Di PT Syaukad Agroe. (19/6/2019).
PENGAWAL | CALANG - Ratusan mobil angkutan pengangkut Tandan Buah Kelapa Sawit (TBS) antri di PT. Syaukad Agroe yang terletak di Desa Alue Piet Kecamatan Panga, Aceh Jaya sejak seminggu yang lalu.

Buah tandan buah sawit tersebut berasal dari sejumlah daerah baik yang berasal dari Aceh Jaya maupun dari sejumlah daerah lainnya diluar Aceh Jaya.

Dari amatan media ini rabu pagi 19/6/2019 terlihat ratusan mobil antri sepanjang jalan masuk ke perusahaan kelapa sawit tersebut.

Herman (52) salah satu sopir pengangkut buah kelapa sawit menyampaikan dirinya telah antri sudah dua hari, dan hingga pukul 10.00 wib pagi ini belum bisa masuk kedalam untuk menurunkan buah sawit yang telah dibawa.

Ia berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi kedepan. Karena selaku sopir pengangkut buah tanda sawit bisa rugi ditambah uang makanpun bisa habis saat antri menunggu untuk dipanggil oleh pihak perusahaan.

"Selaku sopir, kami berharap hal ini tidak bisa terjadi lagi agar sopir tidak merugi," ucap Herman.

Sementara, menanggapi hal tersebut media ini belum bisa menghubungi pihak PT Syaukad Agroe untuk menanyakan ratusan antrian mobil pengangkut tandan buah sawit sudah berlangsung seminggu yang lalu.(A)

Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini