Kodim 0114/AJ Tanam Ribuan Pohon Di Seluruh Aceh Jaya

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Personil TNI dan Polri di Aceh Jaya tanam pohon.(jum'at 5/7/2019)
PENGAWAL | CALANG - Komando Distrik Militer ( Kodim ) 0114/Aceh Jaya hari ini Jumat (5/7/2019) melakukan kegiatan menanam pohon secara serentak di sembilan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Penanaman berbagai jenis pohon ini melibatkan personil TNI dari Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya serta Polri, mahasiswa KKN dan masyarakat.

Lokasi penanaman pohon ini sendiri diutamakan di pinggir jalan yang selama ini tidak ditumbuhi oleh pohon.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penanaman pohon ini merupakan program kerja dan perintah pimpinan TNI AD untuk melaksanakan penghijauan di wilayah masing – masing.

“ Penanaman pohon ini merupakan program dan  juga sebagai wujud rasa cinta dan kepedulian kita kepada lingkungan dan kelestarian alam khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya, “ kata Dandim.

Sementara itu Plh. Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Khayum menyampaikan bahwa total pohon yang ditanam sebanyak 3.150 batang yang terdiri dari tiga jenis yaitu Waru, Keutapang dan Asam Jawa.

“ Jumlah total yang kita tanam hari ini sebanyak 3.150 batang terdiri dari Waru, Keutapang dan Asam Jawa, “ pungkasnya.(Ril)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini