TNI Bantu 24 Anak Kurang Mampu Aceh Jaya Sunat Massal

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Kodim Aceh Jaya Gelar Bhaksos Sunat Massal bagi anak kurang mampu di Aceh Jaya
PENGAWAL | ACEH JAYA – Kodim 0114/Aceh Jaya bekerja sama dengan Pemda Aceh Jaya dan dibantu oleh tim dari Detasemen Kesehatan Wilayah Iskandar Muda ( Denkesyah IM ) Meulaboh menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa sunat massal bagi puluhan anak kurang mampu yang berasal dari Kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya.

Kegiatan ini berlangsung di Puskesmas Pasie Raya Desa Tuwi Kareung Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Selasa (30/7/2019).

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama melalui Pasiter Kapten Inf Khayum mengatakan bahwa jumlah anak yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 24 orang. Kemudian tujuan dari kegiatan Bhakti Sosial ini sendiri adalah untuk memperat hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat, dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“ Untuk kegiatan Bhakti Sosial seperti ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Pada tahun 2019 ini kita laksanakan dalam bentuk sunatan massal bagi 24 orang anak dari keluarga kurang mampu, tujuannya untuk mempererat silaturahmi dengan rakyat dan terciptanya kemanunggaln TNI dengan rakyat, “ kata Kapten Inf Khayum.

Sementara itu Camat Pasie Raya Ir Zainuddin yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI atas adanya kegiatan ini dan berharap kepada semua pihak agar terus memberikan bantuan kepada masyarakat Pasie Raya.

“ Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada TNI dengan segala keikhlasannya dan segala motivasinya telah memberikan sesuatu yang berharga bagi masyarakat terutama masyarakat Teunom dan Pasie Raya. Mengharapkan semua pihak untuk terus memberikan semacam bantuan bagi masyarakat baik dalam bentuk kegiatan seperti saat ini maupun kegiatan lainnya, “ kata Zainuddin.(A)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini