Dewan Dan Camat Panga Baru Di " Peusijuk" Bersama

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL |CALANG - Ratusan masyarakat Kecamatan Panga, Aceh Jaya menghadiri acara peusijuk ( tepung tawar) anggota DPRK asal Panga dan Camat baru secara bersama oleh tokoh masyarakat setempat, yang bertempat di pasar lama Desa Keude Panga, sabtu malam 14/9/2019.

Informasi yang didapatkan, Kegiatan Peusijuk Anggota DPRK terpilih sudah menjadi tradisi masyarakat Panga yang di lakukan setiap 5 tahun sekali di Kecamatan Panga oleh Muspika setempat.

Dalam giat tersebut ikut di lakukan pengamanan lokasi kegiatan oleh Personil Polsek Panga guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Camat Panga Mawardi, S, Pd, SD dikesempatan tersebut mengatakan selaku Muspika Kecamatan Panga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara Peusijuk.

Camat Panga beserta Muspika Kecamatan Panga juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRK terpilih yang ada dalam Kecamatan Panga.

" saya harap kepada anggota Dewan yg tepilih dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, khusus untuk Kecamatan Panga mohon di perhatikan agar Kecamatan Panga kedepan dapat menjadi kecamatan yang maju khususnya dalam segi pembangunan dan Ekonomi", harap Mawardi.

Sementara Wakil Bupati Aceh Jaya mengatakan Kecamatan Panga mendapat 3 kursi yang sebelumnya pada tahun hanya mendapat 1 Kursi, sehingga perolehan kursi yang tahun ini merupakan sebuah keberhasilan masyarakat Panga dalam mengantar tokoh Panga ke parlemen.

Wakil Bupati juga berharap kepada anggota DPRK terpilih agar benar-benar memperhatikan tugas dan tanggung jawabnya agar Kecamatan Panga lebih baik kedepannya, kemudian saya juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Panga untuk sama-sama kita bersatu dan peduli terhadap Pembangunan di Kecamatan Panga serta jangan saling menjatuhkan satu sama lain sehingga Kecamtan Panga nantinya menjadi Kecamatan yang maju dan berkembang.

Hadir dikesempatan tersebu, Wakil Bupati Aceh jaya, Camat Panga, Kapolsek Panga, Danramil 05 Panga Kapten Inf. Yudi.S, Safwandi S. Sos Anggota DPRK terpilih dari Partai PA,  Marwan Basyah Anggota DPRK terpilih dari Partai PN , Tgk Muhammadiyah Anggota DPRK dari Partai Aceh, Kadisperindakop Aceh Jaya, Kepala KUA Panga, Kepala Puskesmas Panga, Mukim Panga Pasie, Mukim Panga Pucuk, Para Keucik dalam Kecamatan Panga dan ratusam Masyarakat Panga.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini