AFK Aceh Jaya Terbentuk, Muslim Arais Dilantik Ketua

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Pengurus Asosiasi Futsal (AFK) Kabupaten Aceh Jaya, Jum'at 11/10/2019
PENGAWAL | CALANG - Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Aceh Jaya dilantik oleh Asosiasi Futsal Aceh yang berlangsung di lapangan Futsal di Desa Sentosa, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jum'at sore 11/10/2019.

Pada penyerahan pataka futsal Plt. Ketua AFA *Khaidir TM* meminta kepada Muslim Arais dan seluruh pengurus AFK Aceh Jaya untuk mengibarkan ke seluruh pelosok Kabupaten Aceh Jaya dan memajukan olahraga futsal yang saat ini menjadi trend para kalangan muda-pelajar dan mahasiswa.

Ketua AFA juga mengharapkan agar Komite Eksekutif bersama pengurus harian dapat bekerjasama dengan baik sekaligus dapat menyeleksi pemain dikalangan pelajar melalui tim pemandu bakat untuk dikirim ke event turnamen yang berjenjang.

" Kita meminta pada seluruh pengurus AFK Aceh Jaya agar dapat bekerjasama dengan semua pihak dalam memajukan olahraga Futsal di Aceh Jaya kedepan," harap Khaidir TM.

Sedangkan Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB saat memberikan sambutan menyampaikan selamat dan sukses kepada Pengurus AFK Aceh Jaya yang sudah dilantik dan dapat memajukan olahraga futsal di Kabupaten Aceh Jaya dengan sarana yang sudah dimiliki saat ini, pada saat bersamaan Bupati Aceh Jaya juga menyerahkan MoU Pengelolaan Lapangan Futsal Gp Sentosa, sekaligus membuka turnamen futsal KONI Cup 2019.

Ia meminta pada pengurus yang baru dilantik agar bisa memajukan olah raga Futsal di Aceh Jaya, sekaligus bisa menjadi salah satu olah raga kebanggaan daerah baik ditinglkat Provinsi maupun di tingkat nasional, pinta T. Irfan TB.

Selain itu, T. Irfan TB juga sangat mendukung pogram dari Dinas Pemuda dan Olah Raga serta Koni Aceh Jaya dalam memajukan olah raga, salah satunya Futsal yang saat ini sudah menjadikan olah raga yang digemari oleh pemuda dan para siswa.

" Sehingga dengan adanya dilakukan pertandingan dan perlombaan akan mendapatkan atlit-atlit yang akan disiapkan pada setiap even baik di tingkat daerah maupun di tingkat provinsi," harapnya lagi.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini