Poskesdes Keude Baro Bak Sarang Hantu

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Poskesdes Ujung Krueng di Desa Keude Baro Kecamatan Kuala Batee , Kabupaten Aceh Barat Daya sangat memprihatinkan.
PENGAWAL | ABDYA - Kondisi gedung Pos Kesehatan Desa ( Poskesdes ) Ujung Krueng di Desa Keude Baro Kecamatan Kuala Batee , Kabupaten Aceh Barat Daya sangat memprihatinkan.

Bagaimana tidak, saat ini kondisi bangunan yang melayani kesehatan masyarakat itu tampak kumuh dan tidak terawat akibat tidak dipelihara dengan baik.

Menurut mila  (30 ) salah seorang warga desa Keude Baro mengatakan, bahwa dirinya sangat prihatin atas dibiarkanya gedung Poskesdes tersebut yang sama sekali tidak dirawat dan kumuh, sehingga keberadaanya membuat tidak nyaman karena lokasi bangunannya berada ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

"Gedung itu bikin kumuh lingkungan karena tidak terawat,apalagi gedung ini dihuni tiga ekor anjing ganas  yang membuat pandangan tak elok ”, terangnya mila kepada awak media, Minggu 13 Oktober 2019.

Lebih lanjut Mila mengungkapkan,seharusnya gedung Poskesdes itu dipelihara dengan baik sehingga anggaran milik rakyat yang digunakan tersebut benar-benar dimamfaatkan.

Oleh karena itu agar gedung Poskesdes  tersebut tidak menjadi sarang hantu dan merusak pemandangan, maka sepantasnya dimanfaatkan untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat desa,"pungkasnya.(M)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini