Bupati Ingin Dua Kubu KNPI Di Pijay Bersatu Dalam Musda Ke IV

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Para pengurus KNPI Pidie Jaya menghadiri kegiatan maulid nabi Muhammad SAW di rumah kediaman Bupati setempat.
PENGAWAL | PIDIEJAYA - Bupati Pidie Jaya, H Aiyup Abbas menyampaikan agar kedua kepengurusan KNPI yang selama ini saling bersiitegang dalam pengurusan agar segera melakukan rekonsilisasi bersama, hal itu disampaikannya saat acara kegiatan maulid nabi Muhammad SAW yang berlangsung dikediamannya, senin 18/11/2019.

Ia menyampaikan, organisasi kepemudaan terbesar ini supaya bisa bersatu dan saling merangkul untuk menyatukan sikap dalam menjalin persatuan, apalagi organisasi pemuda ini merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia.

Menurutnya, KNPI Kabupaten Pidie Jaya sudah saatnya menyatukan seluruh potensi pemuda Pijay dalam satu wadah kepengurusan KNPI, agar kedua kepengurusan KNPI tersebut bisa membuat program-program yang membuat organisasi tersebut maju.

" Saya berharap untuk secepatnya mengagendakan musda ke IV, kalau bisa awal Desember Musyawarah Daerah (Musda) tersebut sudah terlaksana diharapkan Musda ke 1V jadi momentum persatuan pemuda Pidie Jaya," kata Aiyup Abbas.

Lanjutnya, dalam hal mekanisme Bupati Pijay tidak ikut campur dan diserahkan kepada pengurus KNPI karena Bupati tidak ingin ada kegaduhan di wilayahnya dan juga tidak mau di Pidie Jaya KNPI terpecah belah persatuannya.

Dan diharapkan dengan terselenggaranya Musda ke IV para kandidat mempunyai sikap yang baik untuk siap kalah dan siap menang artinya apabila tidak terpilih maka baiknya tetap bergabung dalam tubuh KNPI.

" Sehingga dengan bersatunya pemuda akan tetap terjaga perdamaian dan mendukung pemerintah pusat maupun pemerintah daerah", Cetus Aiyup Abbas.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini