Dandim 0114 Aceh Jaya Kunker Ke Koramil 06/Teunom

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Dandim 0114 Aceh Jaya laksanakan tatap muka dengan masyarakat Teunom, selasa 28/01/2020.
PENGAWAL|CALANG – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 Ny. Rhomita Arief Hidayat didampingi oleh para perwira staf melakukan kunjungan kerja ke Makoramil 06/Teunom, Selasa (28/1/2020).

Dalam kunjungan kali ini Dandim berkesempatan bertatap muka dengan unsur Muspika, geucik, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang berasal dari Kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya.

Sebagaimana diketahui bahwa wilayah tugas Koramil 06/Teunom meliputi dua kecamatan yaitu Kecamatan Teunom dan Kecamatan Pasie Raya.

Dandim dalam kesempatan ini menerima berbagai aspirasi dan saran dari para tamu undangan seperti kebutuhan jembatan penyeberangan, kebutuhan irigasi untuk pertanian, konflik antara manusia dengan gajah, hingga meminta dibangun Posramil untuk fasilitas TNI yang bertugas di Kecamatan Pasie Raya.

Menanggapi hal tersebut Dandim berjanji akan menjembatani dan menyampaikannya kepada pihak terkait.

Selain itu Dandim juga meminta kepada seluruh hadirin agar selalu berkomunikasi dengan Babinsa di setiap desa apabila membutuhkan bantuan.

“ Apabila membutuhkan bantuan dari Babinsa untuk kepentigan di desa dan untuk kemajuan ekonomi masyarakat agar jangan sungkan - sungkan untuk menyampaikannya. TNI dan Polri akan siap membantu masyarakat untuk memajukan suatu daerah termasuk Teunom dan Pasie Raya, “ ujar Dandim.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini