Dandim Silaturahmi Dengan Masyarakat Krueng Sabee

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Dandim Silaturahmi Dengan Masyarakat Krueng Sabee,selasa 21/01/2020.
PENGAWAL | CALANG- Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Czi Arief Hidayat didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Dim 0114 Ny. Rhomita Arief Hidayat dan para perwira staf melaksanakan kujungan kerja di Makoramil 04/Calang  Desa Gampong Blang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (21/1/2020).

Kehadiran Dandim bersama rombongan ini disambut oleh unsur Muspika Krueng Sabee.

Pada kunjungan kali ini Dandim bersama rombongan melaksanakan silaturahmi dengan para Geuchik, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat se - Kecamatan Krueng Sabee.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan salah satu program yang akan dilaksanakan Kodim 0114/Aceh Jaya di kawasan tersebut yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“ Dalam  waktu dekat akan dilaksanakan TMMD di Desa Panggong Kecamatan Krueng Sabee berupa pembukaan jalan untuk mengembangkan tanaman produktif seperti tanaman nilam, “ kata Dandim.

Dandim juga bertekad ingin menciptakan Desa Panggong menjadi desa mandiri dan akan memberikan pendampingan kepada petani nilam setempat mulai dari penyiapan lahan sampai dengan pemasaran.

Selain itu Dandim  mengajak seluruh hadirin agar duduk bersama dan bekerja sama untuk memajukan Aceh Jaya.

“  Mari bekerja sama untuk Aceh Jaya yang lebih baik, tanpa kerja sama yang baik apa yang kita impikan tidak akan tercapai, “ kata Dandim.

Para tamu undangan pada kesempatan tersebut turut menyampaikan aspirasi dan keinginan mereka seperti pembangunan irigasi, jambanisasi, bantuan untuk operasional TPA hingga kebutuhan sinyal komunikasi di daerah pedalam Krueng Sabee.(***)
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini