Ketua DPRK Aceh Utara Apresiasi Pelaksanaan Bimbel CPNS

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Arafat Ketua DPRK Aceh Utara
PENGAWAL|ACEH UTARA -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Utara Arafat Apresiasi dan mendukung penuh kegiatan bimbingan belajar CPNS 1 hari yang diadakan di Hotel Lido Graha, Lhoksemawe.(24/01/2020).

Saya sangat mendukung kegiatan ini apalagi ini menyangkut hajat hidup orang banyak, kalau sukses berarti kalian sudah terlibat dalam misi daerah, apalagi menyangkut Aparatur Sipil Negara,” Ucap Arafat

Dalam pertemuan singkat tersebut Arafat  meminta kepada seluruh Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil, Khususnya Aceh Utara dan Lhoksemawe Untuk Mendaftar di Bimbingan yang di adakan itu, karena ikut ujian CPNS itu butuh persiapan yang matang. Ujarnya

Apalagi tes CPNS sekarang murni di uji kepinteran dengan menggunakan sistem CAT, So yg jet lewat Hana jet Hana lewat Hana sistem tulong menulong.

Kalau peserta CPNS didaerah tidak benar-benar menyiapkan diri dalam mengikuti tes SKD kedepan maka harus lapang dada ketika kuota CPNS  yg kita buka ini akan di isi oleh orang luar Aceh Utara. Harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Muharlim, S.Pd menyampaikan kegiatan Bimbel 1 hari CPNS ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal  26 Januari 2020.

Saya juga meminta kesediaan Ketua DPRK Aceh Utara nantinya  hadir pada pembukaan Bimbingan  belajar1 hari CPNS

Selain Legislatif Muharlim juga memastikan pemerintah daerah juga hadir di acara tersebut. Guna memberi semangat kepada peserta agar mencapai hasil yang signifikan.

Bimbingan Belajar Standar Kompetensi Dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil bertujuan melatih kecakapan peserta dalam menjawab soal, hal ini sangat membantu peserta memahami uji kompetensi diri pada saat mengikuti seleksi, Tutup Halim.
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini