Mahasantri SCTV Banda Aceh Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Editor: REDAKSI author photo
Bagikan:
Komentar
Asrama mahasantri SCTV Banda Aceh melaksanakan maulid nabi muhammad SAW.
PENGAWAL | BANDA ACEH - Dalam rangka memperingati hari lahir Nabi besar Muhammad SAW, Para mahasantri SCTV melaksanakan maulid yang bertempat di halaman asrama mahasantri setempat,  kamis (2/1/2020).

Pada kesempatan tersebut selain dilaksanakan acara maulid, juga dilaksanakan perpisahan non reguler angkatan 7 gelombang 4 serta menampilkan beberapa penampilan dan sejumlah perlombaan.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar walaupun ada sediki gelisah dikarenakan mendung, tapi kami bersyukur dapat memperingati Maulid Nabi bersama walau hanya mengadakan acara kecil kecilan". Ujar ketua panitia alfi.
Mahasantri sedang menampilkan khasidah atau nasyid
Menurut Alfi, acara tersebut juga turut dihadiri oleh pembina asrama SCTV yaitu ustadzah Rina Silvia, dengan diawali pada malam pertama dengan makan bersama dengan ustadzah Musaidah dan Mudabbirah dan malam keduanya dilanjutkan dengan penampilan- penampilan.

" Malam pertama, acara dibuka oleh ustadzah setelah itu ada juga kata sambutan dari perwakilan mahasantri non reguler dan dari ketua panitia serta perlombaan nasyid dan penampilan tari ranub lampuan," jelas Alfi.

Sementara pada malam kedua, pihak panitia asrama SCTV juga memperlombakan lomba drama antar lantai satu, dua dan tiga, dan setelah itu dilanjutkan dengan penampilan sari tilawah.

" Dan yang paling spesial ada penampilan dari musaidah asrama SCTV dan di tutup dengan pembacaan do'a dan foto bersama," terang Alfi.()
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini