Nenek Maryam Menghilang Di Hutan Aceh Jaya

Tim Basarnas, BPBK, Tagana, TNI saat melakukan pencarian di Desa Seumantok, Sampoinet, Aceh Jaya.(15/2/2020)
PENGAWAL|CALANG- Maryam (80) Seorang perempuan lanjut usia asal Desa Seumantok, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya dilaporkan hilang di hutan sejak, Rabu dua hari lalu.

Berdasarkan informasi sementara yang di terima dari Relawan Tagana Aceh Jaya disebutkan, wanita yang kerap disapa nek Banteng itu kerap pergi sendirian tanpa arah tujuan.

Petugas Tagana Kecamatan, Sampoiniet, Aceh Jaya, Mafri mengatakan, Ia dilaporkan hilang sejak Rabu (12/2/2020) sore.

Terakhir ia pergi ke hutan Gampong Seumantok, Kecamatan Sampoiniet.

"Sampai sekarang juga belum kembali kerumahnya," ungkap Mafri, Sabtu (15/2/2020).

Ia mengatakan, pihak Tagana Kecamatan Sampoiniet bersama warga setempat saat sedang melakukan pencarian. Namun korban masih belum ditemukan.

Korban diketahui sering berjalan sendiri tanpa arah tujuan di antara Krueng Caleuh Dan Gunong Mancang.

"Informasi korban sering pergi tanpa arah dan tujuan itu kita ketahui dari anak korban Erlina," jelasnya.
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBK Aceh Jaya yang didamping Kabid LinJamsos Dinsos Aceh Jaya menyerahkan sembako ke Kepala Desa Seumantok, Kecamatan Sampoinet, Aceh Jaya.
Dan Hingga sore, (sabtu 25/02/2020) Tim Basarnas Pos Meulaboh, Tagana, Tim BPBK, TNI, Polri, Satgas SAR dan masyarakat setempat terus melakukan pencarian pada lokasi yang dicurigai disekitar desa setempat.

Bukan Hanya itu, BPBK Aceh Jaya juga menyalurkan sembako ke pihak tim pencarian yang di terima langsung oleh kepala desa setempat untuk dimasak ke tim pencarian.()